Kenaikan Harga BBM Sangat Terasa Dampaknya




advertisment
Kenaikan Harga BBM Sangat Terasa Dampaknya,Tahun 2013 ini pemerintah kembali menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Tidak tanggung-tanggung pemerintah menaikkan harga bbm.
Danpak kenaikan harga bbm ini sangat terasa, apalagi untik kalangan mahasiswa dan pelajar yang notabene tidak memiliki penghasilan/pendapatan.

Untuk kota Medan sendiri persekali berangkat ongkos naik Rp1000, yang semula ongkos pergi hanya Rp.2.000 kini naik jadi Rp 3000. lain lagi beberapa supir jail yang sengaja menaikkan hingga Rp 2000/berangkat, seperti kejadian yang saya alami tadi siang. Semula ongkos berangkat ke kampus hanya Rp 2000, pas tadi turun dari angkot kata pak supir "eh bang ongkosnya kurang 2000 lagi nie"
Spontan saya tambah 1000. lalu aku bilang aja biasa juga 2000 bos (hilang ke- sabaran), ko cepat amat naiknya bang. Ehh supirnya malah ngotot minta serebon (1000) lagi. Ya saya tinggal aja (kabur).
Kenaikan Harga BBM
Sangat Terasa Dampaknya
Nah bagi teman-teman juga pasti merasakan dampak naiknya harga BBM ini, yang naik angkot, sepeda motor ya sampai yang biasa naik bus pasti ongkos dinaikkin (kecuali yang punya angkot bapaknya sendiri hehehe).
Oklah ya sobat mungkin itulah dulu catatan saya di malam hari yang super panas ini (Medan panas banger sob malam ini). Semoga bermanfaat. Apabila ada salah-salah kata mohon dimaklumi ya. (Horas) ^_^


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment