Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 Terbaru Update April 2015




advertisment
Tidak puas dengan karya-karya hasil ciptaan vendor asal Korea Selatan ini, Samsung kini datang dengan memperkenalkan karya terbaru smartphone Android yang mampu merangkul pasar ponsel kelas menengah. Diketahui dua dari sekian banyak handphone Samsung terbaru ini memiliki nama masing-masing yakni  Galaxy E5 serta Galaxy E7 yang pas untuk para penggemar foto selfie alias narsis sendiri.

Spesifikasi Galaxy E5 ini mempunyai layar yang cukup besar yakni 5 inci Super Amoled HD, dapur pacunya pun sudah dibekali dengan processor 1, 2 GHz quad core dipadukan dengan RAM 1, 5 GB, kapasitas baterai lumayan besar 2. 400 mAh, memori internal sudah dibekali 16GB dan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan eksternalnya.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7


tidak kalah dengan produk terdahulunya untuk kamera, Galaxy E5 memiliki kamera utama beresolusi 8 MP sedangkan 5 MP pada kamera depannya sangat pas untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk kegiatan selfie sampai puas. Bahkan kamera depannya bisa mengambil gambar dengan angle sampai 120 derajat. Dan yang tidak asing lagi kita jugabisa menjepret cukup hanya dengan perintah suara.
Sedangkan pada Galaxy E7 spesifikasinya adalah diukuran layarnyanya semakin besar dengan layar 5, 5 inci HD Super Amoled, processor quad core 1, 2 GHz, RAM 2 GB, serta kapasitas baterainya yang lebih jumbo lagi yakni 2. 950 mAh. Galaxy E7 juga mempunyai kamera depan dan belakang yang sama dengan Galaxy E5 yaitu kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Galaxy E5 dan E7 sama-sama sudah dibekali dengan sistem operasi Android 4. 4 KitKat. Desainnya juga terlihat cukup elegan dan bodinya yang berbahan metal hampir sama dengan Galaxy A3 dan Galaxy A5 pasti keren untuk dibawa kemana-mana.

Harga Samsung Galaxy E5 dan Galaxy E7 Terbaru 2015 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy E5 Duos Rp. 3.250.000
Harga Second : Rp. 2.875.000
Beli Samsung Galaxy E5 Duos – Putih
Beli Samsung Galaxy E5 Duos – Hitam

Harga Samsung Galaxy E7 Duos Rp. 4.250.000
Harga Second : Rp. 3.775.000
Beli Samsung Galaxy E7 Duos – Putih
Beli Samsung Galaxy E7 Duos – Hitam
Ok demikian ulasan kami mengenai


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar