Malam Hari Di Bimbel Medica Pematang Siantar




advertisment
Saya adalah salah satu pembimbing (tentor) di Bimbingan Belajar (bimbel) Medica. Dan besok ditugaskan mengajar Geografi di Bimbel Medica Kota Pematang Siantar Jl. Kapten P Tandean (kompleks siantar bisnis center).
Berangkat dari Kota Tebing Tinggi sudah pukul 18.05WIB dan tiba di Kota Siantar pukul 19.10WIB menggunakan  mobil angkutan umum mini bus merk BAYU. Perjalanan yang tidak begitu lama tidak terasa sudah sampai d depan Ramayana Pematang Siantar, mobil berhenti lalu lanjut jqlan kaki sedikit menuju lokasi mes yang sekaligus lokasi belajar bimbel Medica Siantar Jl. Kapten P Tandean (kompleks siantar bisnis center).
Sampai di lokasi ternyata salah satu teman dari departemen matematika Doan Panjaitan masih berdiskusi dengan seorang siswi yang kalau dari pakaian seragamnya dia adalah siswi SMP di Kota Siantar ini.
Memang siswa-siswi kota Pematang Siantar adalah orang-orang yang rajin dan memiliki semangat belajar tinggi contohnya siswi SMP tadi masih begitu antusias dan semangatnya belajar (diskusi) matematika walaupun sudah malam.
Oya Cuaca di Siantar yang sekarang tidak seperti Siantar yang dulu. Cuaca yang sekarang sudah mendekati atau hampir sama dengan Kota Medan. Ini mungkin karena faktor pemanasan global (global warming). Meskipun sudah malam namun suhunya tidak sesejuk yang dulu. Atau mungkin ini hanya perasaan saya saja.
Oklah mungkin ini dulu tulisan saya mengenai Bimbel Medica di Kota Pematang Siantar. Lokasi belajar favorit Bimbel Medica selain d Kota Medan adalah Kota Siantar ini. :)


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar