Sharing Di Pagi Hari Yang Indah




advertisment
Sharing Di pagi Hari Yang Indah, mungkin ada diantara kita saat ini sedang merasa kesal, marah atau dongkol (artinya sama) kepada seseorang yang sebenarnya adalah teman/kerabat baik kita.
Sering kita menganggap bahwa jika dia teman maka kenapa dia harus membuat saya terluka atau sedih.

Sharing di pagi hari
Seperti teman-teman semua saya juga sering mengalami yang sama kadang kita berbuat baik eh ternyata direspon negatih oleh teman sehingga kita menjadi kesal sendiri.
Hidup untuk mengerti bukan untuk dimengerti itu kata bijak yang pernag saya
dengar ketika mengikuti seminar, ternyata ada benarnya juga. Jika kita selalu memaksakan kemauan kita untuk dimengerti dan tanpa kita perdulikan kita sebenarnya juga harus mengeri keadaan teman/saudara maka sampai kapanpun hidup kita tidah akan bahagia.
Kebahagian yang sesungguhnya itu terlahir bila kita sebenarnya mau meluangkan perasaan kita untuk mengerti perasaan orang lain, pasti kita akan lebih sering berfikir positif dari pada berfikir yang enggak-enggak.

Sahabat Calvin dimanapun anda berada, senang sekali saya bisa berbagi hari ini kepada anda semua, walaupun dalam keadaan sibuk dengan aktifitas namun saya masih menyempatkan untuk berbagi kepada sahabat-sahabat setia calvin. Itu semua karena kalian sungguh berarti bagi saya, tanpa kalian saya akan kesepian. Terimakasih sahabat.

Ok seperti topik kita hari ini Sharing Di pagi Hari Yang Indah, semoga apa yang sya sharingkan di pagi yang indah ini dapat bermanfaat untuk sahabat-sahabat calvin dimanapun anda berada


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar