CLEO MINERAL Minuman Alternatif Pengganti Aqua




advertisment
Hampir dua minggu lamanya minuman mineral bermerk Aqua langka di sekitar kota Medan (Padang Bulan). Kurang tahu apa penyebabnya yang pastinya sudah cukup membuat aku lumayan lelah untuk mencari manakala masih ada stok Aqua di Kota Medan ini khususnya sekitar jalan Jamin Ginting Medan.
Aku pasrah sudah hampir 20 menit dan sudah lebih 5 Indomaret dijumpai tetap hasilnya nihil. Akhirnya tanpa pikir panjang kebetulan yang tersedia disana yaitu minumen dari merk lain bukan Aqua. Apa boleh buat daripada kehausan.
Oya untuk harga sebenarnya tidak jauh berbeda. Harga Aqua yang biasa ku beli itu antara RP15.500 sampai RP16.500 namun untuk Cleo sendiri harganya lebih murah sedikit yaitu RP 14.500 + beli galon baru ( maklum warna galonnya beda)
Berjalan waktu hampir satu minggu air minum di galon habis, berharap si Aqua sudah gak langka lagi, ternyata malang masih tetap seperti kemarin ya apa boleh baut eh salah buat terpaksa beli Cleo lagi.
Sebenarnya antara Aqua dan Cleo dalam hal rasa tidak ada perbedaan hanya saja mungkin sudah terbiasa saja makanya pengennya minum Aqua saja bukan yang lain.

Tapi semenjak kelangkaan Aqua aku sadar ternyata ada minuman yang sama bagusnya dengan Aqua yaitu CLEO MINERAL Minuman Alternatif Pengganti Aqua


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar