Bagaimana Kondisi Natal Tahun 2013 Di Kota Medan Sekitar




advertisment
Bagaimana Kondisi Natal Tahun 2013 Di Kota Medan SekitarBaru memasuki minggu ke 1 bulan Desember, kita sudah bisa melihat ramainya jadwal perayaan natal yang ada di berbagai gereja khususnya gereja-gereja yang ada di kota Medan. Rangkaian perayaan natal mewarnai bulan Desember ini, seolah tiada hari kosong untuk jadwal natal tersebut, beberapa gereja besar dan megah seperti gereja HKBP Teladan, HKBP Perdamean dll juga seolah tidak pernah sepi setiap harinya , ada saja dari berbagai instansi merayakan natal seperti kampus, sekolah, PT, dan mungkin dari kumpulan STM masing-masing tempat. Bisa kita lihat juga keramaian suasana natal tumpah ruah sampai ke badan jalan saat/ketika para jemaat ingin/hendak berangkat menuju dan pulang dari perayaan natal tersebut.
Tahun 2013 ini memang hampir tidak ada bedanya dengan natal tahun 2012 lalu dimana natal diwarnai dengan kamacetan jalan/lalu lintas, ada beberapa titik juga mati lampu dan masih banyak lagi lainnya.
Yang pasti susana hening ketika perayaan natal khususnya ketika momentum malam kudus pasti juga selalu ada.

Natal memang hanyalah natal biasa bagi beberapa orang, karena bagi sebagian kecil orang natal adalah rangkaian acara/ceremonial peringatan kelahiran Yesus Kristus saja, namun sesungguhnya ada makna yang dalam jika kita lihat dari kaca mata keimanan umat kristianai/nasrani. Mungkin dilain kesempatan akan saya uraikan.

Demikianlah tadi uraian singkat Kondisi Natal Tahun 2013 Di Kota Medan Sekitar semoga bermanfaat bagi kita semua

Selamat Natal salam sejahtera bagi kita
Shalom..


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar