5 Kebiasaan Yang Amat Disukai Wanita




advertisment
5 Kebiasaan Yang Amat Disukai Wanita yang terkadang para suami tidak tahu - Kaum pria sangat senang mencari tahu sisi lain dari wanita begitu sebaliknya dengan wanita. Suatu hal yang aneh jika ada suami yang tidak mengetahui kebiasaan ataupun perbuatan yang sering/disukai oleh istri mereka, atau mungkin mereka adalah pasangan yang kurang harmonis ^_*.

Terlepas dari itu semua kali ini catatancalvin akan mengajak teman-teman semua para ladis, maupun para calon suami berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang 5 Kebiasaan Yang Amat Disukai Wanita, baiklah tanpa berpanjang lebar lagi silahkan dibaca dan semoga bermakna buat anda dan termasuk juga saya ^_^.

1. Memegang kedua tangannya saat ada keperluan ataupun tidak genggaman tangan membuat wanita akan merasa tenang dan aman.

2. Menyibakkan rambut yang jatuh menutupi wajahnya wanita akan merasa bahwa dirinya di perhatikan.

3. Kapanpun saat ia menangis sekalah air mata dengan ujung jari secara lembut wanita akan merasa amat di sayang.

4. Katakanlah " Aku Mencintaimu " meskipun saat dia marah wanita akan lembut hatinya, hilang marahnya bahkan kadang kala ia akan membalas dengan kata-kata yang sama.

5. Mencium tangannya, menganggapnya nikmat dan anugerah luar biasa dari ALLAH katakan padanya bahwa engkau bersyukur karena ALLAH telah menganugerahkan dirinya padamu wanita akan merasa bahwa ialah satu-satunya yang ada dalam hatimu dan tidak ada yang lain.

Demikianlah tadi 5 Kebiasaan Yang Amat Disukai Wanita, yang sudah kita baca bersama-sama semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda. Anda juga bisa membaca artikel lainnya seperti Cara PDKT Yang Baik


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar