Inilah Alasan Mengapa Banyak Siswa/Alumni Ingin Kuliah di STAN




advertisment
Inilah Alasan Mengapa Banyak Siswa/Alumni Ingin Kuliah di STAN - Sebelum artikel ini Anda baca ada baiknya Anda baca Beberapa Spesialisasi Pendidikan Yang Terdapat Di STAN 2014. STAN sampai saat tulisan ini kami publis memang masih menjadi primadona incaran siswa kelas 12 maupun alumni untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Tentu semua itu memiliki dasar/alasan yang kuat mengapa mereka memilih/sekedar untuk sekolah di STAN setelah tamat sekolah menengah (SMA/SMK).

Jujur saja STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) yang memiliki 5 Spesialisasi ini sempat memikat hati "saya" namun sayang jatuhnya bukan di STAN ^_^.
Baiklah langsung saja saya coba untuk mengurutkan satu per satu Alasan Siswa Memilih Ingin Kuliah di STAN (Adalah jawaban langsung melalui tanya jawab beberapa kepada siswa kelas 12 dan alumni)
1. Uang Kulianya Gratis/tidak dipungut biaya selama mengikuti pendidikan
2. Dapat uang saku selama pendidikan
3. Setelah wisuda/tamat langsung ditempatkan/kerja di Departemen Keuangan Pusat/Daerah
4. Lanjutan dari poin ke 4 wisudawan/wati dari STAN langsung diangkat jadi Pegawai Negeri Sipil di Departemen Keuangan Pusat/Daerah

Catatan
Perlu diketahui bahwa lama pendidikan untuk progran Dipoma 1 adalah 2 semester dan Diploma III adalah 6 semester. Yang tidak berhasil mencapai Indeks Prestasi (IP) yang ditetapkan pada akhir setiap semester akan dikeluarkan dari pendidikan.

Sebagai persiapan Anda lulus tes USM STAN dan bisa kuliah di STAN tahun ini maka silahkan Ikutilah Try Out STAN Online.
Demikian tadi tulisan persembahan dari catatancalvinnainggolan mengenai Alasan Mengapa Banyak Siswa/Alumni Ingin Kuliah di STAN, jangan kaget kenapa banyak yang mau Ke STAN karena sudah jelas tadi kita bahas ^_^


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: