Diar Seonubi Teman Baikku




advertisment
Diar Seonubi Teman Baikku
Teman yang baik adalah teman yang bisa membawa kita ke tempat yang lebih baik, sebuah kata pengantar yang bisa saya torehkan dicatatan saya kali ini mengingatkan saya kepada seorang teman yang mampu menginspirasikan saya akan sebuah arti berbagi. Nilai-nilai kehidupan agaknya terasa kental pada sosok DIAR yang konon hobinya adalah berbagi ilmu dan berbagi pengetahuan. Tak banyak orang yang saya jumpai memiliki pribadi yang ramah, tegas dan juga welcome seperti Mas Diar Seonubi.

Pertama kenal di fb memang biasa saja. Ketika melihat daftar kabar terbaru di beranda saya agak heran dengan teman yang satu ini always, forever dan selalau muncul di halaman pertama status terbaru. Namun jangan salah status yang saya maksut bukan status galau, curhat atau sejenisnya. Tapi status-status bermanfaat. Saya masih ingat ketika itu mas Diar buat status tentang strepless (kalau ditempat kami namanya hekter) memang hal sepele namun setelah dipikir-pikir ada benarnya juga isi dari catatan/status mas yang satu ini.

Beberapa bulan yang lalu saya beli ebook backlink yang harganya cukup terjangkau dari mas diar, awalnya si saya sudah lama mau beli ebook nya tapi selalu lupa malas dan sebagainya hingga pada akirnya saya beli juga dengan harapan blog saya naik ratingnya.

Sedikit mengulas tentang ebook yang dijual di seonubi.com saya merasa beruntung pernah membeli ebook tersebut, ya terang saja untung karna selain bahasanya mudah dimengerti ebooknya juga penuh dengan gambar-gambar yang bisa membantu nubi seperti saya ini. Disamping itu ebook ini juga berisi banyak hal yang selama ini belum saya ketahui sejak 2 tahun lebih jadi seorang blogger nubi hehehe.

Oya kemarin 1 Juli 2014 Mas Diar ulang tahun loh, mau kasih kado tapi kejahuan ya saya hanya bisa titip doa saja kepad Tuhan semoga mas Diar seonubi diberi umur yang panjang biar sampai tua sampai ubanan sampa punya cucu cicit hehe selalu diberi kesehatan murah rezeki dan sukses selalu dalam karir dan juga keluarganya. Eh ngomong-ngomong mas diar seonubi uda berkeluarga belum ya....? :)


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. wah, makasih gan. Saya juga seneng banget bisa kenal sama agan yang pinter & keren. Salam sukses ya ..

    salam buat sahabat
    diar seonubi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 gan, sukseslah buat kita ya mas diar :)

      Hapus