Cara PDKT Yang Baik - Mendekati Wanita Untuk Jadi Pacar




advertisment
Cara PDKT Yang Baik - Mendekati Wanita Untuk Jadi Pacar -  Senang bisa nulis lagi untuk dishare kepada teman-teman catatan calvin di tanah air, kali ini saya akan share sedikit pengalaman menarik dalam hal mendekati wanita atau PDKT.
PDKT atau proses pendekatan, mendekati ataupun mencari tahu semua tentang si doi itu adalah suatu tahapan dalam menjalani suatu hubungan, baik pertemanan, maupun dalam mendapatkan pasangan. 
Kali ini kita akan membahas untuk poin yang kedua PDKT untuk mendapatkan pasangan.

Ok langsung saja kita bahas satu persatu ya.
1. Wanita adalah mahluk yang memiliki rasa penasaran yang jauh lebih besar dari lelaki, jadi jika anda sedang melakukan pendekatang dengan calon pacar, maka mulailah ceritakan sifat, kegemaran anda secara bertahap, jangan terlalu terbuka dan jangan juga terlalu cuek

2. Cobalah untuk bercerita tentang anda tenpa ada kebohongan, berceritalah biasa dan harus jujur, karena wanita akan bisa menilai lelaki jujur atau tidak.

3. Sejauh ini tips yang tidak pernah pudar yaitu, jalinlah komunikasi yang lancar tapi bukan berarti setiap saat, lakukan komunikasi berupa pesan (sms) telepon sesekali (tapi ingat untuk tahap pertama jangan dulu bertelepon)

4. Berikan kejutan-kejutan yang membuat sidoi semakin nyaman ada di dekat anda, karena pada dasarnya sidoi harus tetap nyaman saat ada di samping anda.

5. Tips terakhir, berikan dia pengertian, harapan, dan kepercayaan dan kebebasan. anda memang sedang dekat dengan dia namun bukan berarti dia tidak boleh dekat dengan yang lain, saat dia tahu anda orangnya santai dan tidak terlalu ambil sikap cemburu buta atau apalah istilahnya maka calon pacar anda itu akan tahu memilih bahwa anda itu orangnya enak untuk di jadikan teman dekat (pacar) karena bagi dia anda itu adalah orang yang berbeda, bedanya bahkan lebih baik yang bisa membuat dia nyaman saat bersama anda maupun saat tidak bersama anda.

Selamat mencoba semoga sukses


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. cara baru dong bos ini masa ini lagi sih,, tpi gak apa deh .. hehe

    BalasHapus