Cara Menyembuhkan Stroke Pengobatan Tradisional




advertisment
Cara Menyembuhkan Stroke Pengobatan Tradisional - Stroke merupakan penyakit sangat berbahaya dan merupakan pembunuh yang tidak bisa dipandang biasa dan perlu ditangani sejak dini dengan terapi dan menggunakan pengobatan tradisional.

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005).

Bunga Rosella, Kulit Manggis dan Daun Sirsak merupakan Cara Menyembuhkan Stroke yang tepat yakni secara aman menggunakan bahan – bahan alami aktif 100 % tanpa campuran bahan kimiawi sehingga tidak menimbulkan efek samping yang negatif terhadap tubuh anda , Solusi Tepat langkah terbaik  dalam mengatasi dan mengobati suatu penyakit anda yakni dengan mengetahui lebih jelasnya penyakit anda, gejala yang timbul ,penyebab dari penyakit itu sendiri hingga ke solusi alternatif pengobatan yang tepat , dan aman.

Bunga Rosella

Manfaat bunga rosella sebagaipengobatan tradisional stroke : Berdasarkan Menkes RI no.235/men.kes.par/VI/79 berdasarkan Dari hasil penelitian Extraksi kelopak bunga Rosella merah menggunakan air didapatkan : Nilai a + (warna merah) maximum16,17 didapatkan pada jumlah bahan 70 gram dengan pelarut 2 L dan lama ekstraksi 25 menit pada suhu 70 Ckadar tersebut masih memenuhi kandungan herba pada kelopak bunga Rosella dapat mengatasi berbagai macam penyakit termasuk stroke.

Kulit Manggis

Kulit manggis sebagai bahan alami untuk pengobatan tradisional stroke : Kandungan anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi (penyebab penyakit stroke). Selain untuk penyakit stroke zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Daun Sirsak

Kandungan daun sirsak sebagai pengobatan tradisional stroke : Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Pengobatan stroke herbal Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Demikian Cara Menyembuhkan Stroke Pengobatan Tradisional, semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya Rahasia 10 Cara Mencegah Diabetes/ Kencing Manis


Share on Google Plus

About Calvin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar